1Tekno – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) tahun ini dengan semangat tema ‘Ketulusan Tanpa Akhir’.
Dalam perayaan ini, seluruh tim direksi dan para karyawan Indosat bergabung untuk merayakan kedekatan yang telah terjalin dengan para pelanggan setia mereka, termasuk IM3, Tri, Indosat HiFi, dan Indosat Business.
Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan emosional antara Indosat dan pelanggan, serta menegaskan komitmen perusahaan dalam mendekatkan diri dengan semua pelanggan yang setia.
Ritesh Kumar Singh, Direktur dan Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, mengungkapkan, “Kami selalu mengutamakan pelanggan dengan tulus dalam setiap tindakan kami. Harpelnas adalah waktu yang tepat untuk mendengarkan pandangan tulus dari para pelanggan kami dan untuk lebih mendekatkan semua merek Indosat dengan mereka. Kami sangat berterima kasih kepada semua pelanggan yang telah mempercayakan kebutuhan komunikasi digital mereka kepada Indosat. Dengan kepercayaan ini, kami berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman digital yang luar biasa dan menghubungkan pelanggan kami dengan orang-orang yang mereka cintai.”
Sebagai awal dari rangkaian acara Harpelnas 2023 di Indosat, Vikram Sinha, President Director and CEO, beserta seluruh tim direksi, turun langsung ke lapangan untuk bertemu dan melayani pelanggan di Gerai IM3, 3Store, bahkan mengunjungi rumah pelanggan untuk mengantarkan kartu perdana sambil mendengarkan masukan dari mereka.
Indosat juga menghadirkan berbagai kegiatan kebersamaan dengan pelanggan seperti CX Fun Day di Gerai IM3, yang membagikan ratusan e-voucher kepada pelanggan prabayar dan pascabayar. Sementara pelanggan Tri memiliki kesempatan untuk bermain “Wheel of Happiness” di 3Store, 3Care, 3DigiBox, dan 3Platinum Customer dengan hadiah berupa voucher pulsa, paket data, merchandise, dan penawaran spesial lainnya.
Pelanggan IM3 dan Tri di seluruh Indonesia dapat menikmati layanan walk-in yang tersebar di ratusan titik Gerai IM3 dan 3Store yang mencakup perkotaan, serta Mini Gerai IM3 dan 3Kiosk di pedesaan. Pengunjung Gerai IM3 dan 3Store juga berkesempatan untuk mendapatkan Box of Happiness di Hari Pelanggan Nasional ini. Selain itu, pelanggan yang menggunakan aplikasi myIM3 dan bima+ berkesempatan mendapatkan voucher diskon, voucher belanja, tiket bioskop, serta poin double untuk IMPoin.
Indosat juga menyediakan akun WhatsApp resmi IM3 dan Tri untuk melayani semua kebutuhan komunikasi digital pelanggan. Dan bagi pelanggan Indosat Business yang melakukan transaksi melalui aplikasi myIM3 dan bima+, mereka akan mendapatkan cashback dan diskon dari mitra-mitra bisnis Indosat.
Seiring dengan perayaan Harpelnas, Indosat HiFi meluncurkan layanan Over The Top (OTT) dari Lionsgate Play, sebuah platform video-on-demand yang menyajikan konten-konten premium yang menarik. Selain itu, semua pelanggan Indosat dapat menikmati layanan panggilan gratis antar nomor IM3 dan Tri, yang berlaku 24 jam pada tanggal 4 September 2023.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai program Hari Pelanggan Nasional 2023 dari Indosat, silakan kunjungi laman web resmi mereka di ioh.co.id/harpelnas2023.